Parungpanjang - Sebagai insan pendidikan, kita senantiasa mencoba dengan segala upaya kita melalui dana BOS untuk memajukan pendidikan. Di SMPN 1 Parungpanjang sedang dicoba juga untuk menjawab tantangan era IT pendidikan melalui pembukaan kelas Bililngual sejalan dengan dorongan Pemprov Jawa Barat untuk membuka kelas RSBI.

Tetapi sebenarnya kita tidak bisa meninggalkan kelas reguler, maka dibukalah kesempatan kepada seluruh masyarakat Parungpanjang yang mampu untuk membantu kami setulus hati membiayai beberapa program pengadaan sarana penunjang untuk mencapai RSBI sperti pengadaan Laboratorium Bahasa yang sangat dibutuhkan oleh seluruh siswa yang bertaraf internasional ( Automatis dan lekat dengan IT).

Setiap langkah memang tidak selalu mulus, ada saja kerikil yang kadang menghunjam, padahal yang bernama "Sumbangan Sukarela" bebas bagi siapa saja dan tanpa ada patokan.

Terimakasih kepada seluruh orang tua siswa khususnya, masyarakat parungpanjang umumnya yang telah membantu SMPN 1 Parungpanjang, semoga kita sungguh bisa mewakili Icon Parungpanjang di Kabupaten Bogor.

Birunya SMPN 1 Parungpanjang semoga dapat menurunkan suhu Parungpanjang yang "Panas" dan "berdebu"


Bpk. Edi Juandi S.PdArtikel ini dikimkan oleh :
Bpk. Edi Juandi S.Pd
Praktisi Pendidikan


Post a Comment