Parungpanjang - Lebaran tinggal menunggu hari, warga mulai mempersiapkan sesuatu untuk menyambut hari nan Fitri. Rutinitas kerja yang menyita waktu membuat sebagian masyarakat menjatuhkan pilihan pada makanan atau kue yang telah jadi. Pusat perbelanjaan Parungpanjang menjadi pilihan warga yang tak mau direpotkan membuat kudapan untuk Lebaran.

Jajanan pasar atau snack memang menjadi tradisi jamuan saat Hari Raya tiba. Selain mudah mengemasnya, menjamu dengan jajanan pasar tidaklah memerlukan waktu yang lama. Simpel dan praktis mungkin menjadi alasan mengapa masyarakat lebih memilih jajanan pasar dibanding menyuguhkan hidangan besar lainnya.

Kesederhanaan Ramadhan memang menjadikan jajanan pasar atau pun snack menjadi hidangan utama. Maka tak heran jika mendekati hari raya, makanan ringan yang awalnya tak ada di pasaran, akan menjamur dan diburu oleh sebagian masyarakat yang merayakan hari Lebaran.

Menyikapi hal tersebut kami berkunjung ke Blog Rumah-Kreasiku yang bertempat di Griya Parungpanjang sepertinya cocok dijadikan sebuah pilihan, aneka makanan dan pernak-pernik lebaran ditawarkan. Menurut empunya "Rumah-Kreasiku adalah hasil kreasi yang sayang jika hanya digunakan dan dinikmati sendiri. Kami berharap kreasi kami dapat mempunyai nilai guna bagi orang lain".

Secara global Rumah-Kreasiku terdiri dari dua bagian : End'sCraft untuk kreasi pernak-pernik dari tali cina, benang wol, dll.

End'sChoco untuk hasil kreasi dari dapur kami, semua serba coklat.

Contact : Endah Hayuning
e-mail    : ends.craft@yahoo.com
Hp        : 085718833931, 021-5978828
Web     : www.rumah-kreasiku.blogspot.com

Silahkan Mencoba.

1 Komentar

  1. Trims ya infonya, boleh nih jadi pilihan menu berlebaran...

    BalasHapus

Posting Komentar