Info Parungpanjang - SMPN 4 Parungpanjang bekerjasama dengan Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi handal EV-DO di Indonesia, kembali mengumumkan komitmen untuk meneruskan program Internet Masuk Desa. Akses internet yang disediakan oleh Smartfren adalah akses internet dengan teknologi EV-DO Rev. B Fase 2 dengan kecepatan unduh sampai dengan 14,7 Mbps. 

"Layanan internet cepat untuk SMPN 4 Parungpanjang, Bogor, dan masyarakat di sekitarnya, telah dipasang oleh Smartfren. Kami berharap akhirnya dapat mempermudah kegiatan belajar dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Juga dapat ikut meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat,” kata Henky S Chahyadi, Vice President Smartfren dalam program Smartfren untuk Indonesia, Kamis (22/3/2012) dalam rilisnya.

Program ini selain untuk mengedukasi siswa dalam memanfaatkan internet untuk belajar, juga diharapkan menumbuhkan minat siswa terhadap kewirausahaan.

Selain akses internet yang telah terkoneksi di Laboratorium Komputer SMPN 4 Parungpanjang, masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan internet pada hari libur Sabtu dan Minggu.

“Kami berharap dapat terus memberikan manfaat dan kebaikan untuk bidang pendidikan dengan memfasilitasi dunia pendidikan dan masyarakat sekitarnya untuk dapat memaksimalkan internet dalam kehidupan sehari-hari. Masih banyak sekolah-sekolah yang belum didukung akses internet yang memadai,” ujar Henky S Chahyadi.


Post a Comment