Info Parungpanjang - Facebook telah menjadi situs sosial networking terbesar saat ini, ada bagitu banyak manfaat facebook yang bisa kita gunakan. Penggunaan situs jejaring sosial sebagai media berinteraksi sosial secara online sudah begitu meluas bahkan mendunia. Banyak manfaat yang bisa didapat dengan bergabung dalam situs jejaring sosial seperti facebook ini.

Sekarang saja Facebook sudah Overpopulated Member dikarenakan banyak orang yang tertarik dengan Facebook. Facebook memudahkan orang berkomunikasi dengan orang lain dengan cara chatting, menulis di Wall, dan mengirim Pesan/Message. Tanpa disadari, facebook telah menjadi sumber informasi bagi semua orang di seluruh dunia.

Di Parungpanjang sendiri penggunaan jejaring ini dimanfaatkan oleh beberapa pihak, selain membuat akun pribadi seperti halaman dan grup juga menyemarakan situs ini. Dari hasil searching (kata kunci Parungpanjang) tim Info Parungpanjang (IP) mendapatkan beberapa halaman dan grup yang menarik, mulai dari sekolah, alumni, masyarakat peduli hingga yang mengatasnamakan komunitas. Berikut tim IP merangkumnya.

Parungpanjang Community yang mengklaim sebagai wadah informasi khususnya Parungpanjang telah menjaring 291 facebooker Parungpanjang. Konten yang disajikan selain dari Info Parungpanjang para anggotanya pun saling bertukar informasi.
Komunitas yang satu ini  menjaring komunitas motor matic di Parungpanjang, serangkaian kegiatan dan kepedulian terhadap lingkungan disajikan disini.

Bentuk kepedulian terhadap lingkungan seputar jalan rusak dan kendaraan khususnya truk tronton dapat disampaikan grup ini. 

Pada grup ini banyak facebooker dari kaula muda. Isinya pun masih seputar informasi Parungpanjang.
Grup menyajikan informasi berita seputar Parungpanjang secara update/terbaru.

Dan masih banyak lagi  facebookers yang tergabung dalam grup Parungpanjang. Semoga bermanfaat.

Post a Comment