Bupati Bogor, Rachmat Yasin membuka secara resmi PERY Ke-IV yang diikuti oleh kontingen dari 40 Kecamatan Se-Kabupaten Bogor, di Lapangan Sepak Bola Stadion Persikabo, Kamis (10/5). 

Turnamen Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) diharapkan  dapat memberikan pengalaman berharga bagi para pemain, selain itu talenta sepak bola mereka dapat terlatih dengan baik sehingga bibit unggul para generasi muda ke depannya.

RY juga mengumumkan Devile terbaik dari masing-masing Kecamatan dengan memberikan uang pembinaan sebagai penghargaan yang dimenangkan oleh Kecamatan Cileungsi dengan uang pembinaan senilai Rp10 juta, disusul Kecamatan Parungpanjang dengan uang pembinaan senilai Rp7,5 juta, dan Kecamatan Ciampea, Kecamatan Rancabungur, Kecamatan Cisarua dan Kecamatan Cigombong dengan uang pembinaan senilai Rp5 juta.

Sementara itu, hadiah bagi juara PERY ke-IV ini, mengalami peningkatan sebesar 10 persen yakni juara pertama mendapat uang senilai Rp50 juta, juara kedua Rp25 juta, juara ketiga Rp15 juta dan juga juara harapan Rp10 juta

Post a Comment