Parungpanjang
Info Parungpanjang - Di masa sekarang ini perkembangan teknologi informatika dan komunikasi yang semakin cepat berkembang, mempengaruhi cepatnya kebutuhan akan informasi yang semakin cepat, tanpa dibatasi oleh letak geografis. Dimana kebutuhan informasi yang cepat dan dapat diakses oleh siapapun tersebut, dapat diakomodasi oleh layanan yang bernama internet. Hal ini dapat dilihat dengan semakin cepat informasi-informasi terbaru yang dapat diakses dan dilihat oleh siapapun hanya dengan menggunakan perangkat digital seperti : komputer, notebook, telepon selular ( ponsel ), dan teknologi elektronik lainnya. Hal ini dapat kita buktikan dengan berita-berita yang selalu update di internet yang dapat diakses di situs-situs berita.

Kebutuhan akan internet saat ini telah menjadi media yang sangat vital untuk mendukung kemajuan/perkembangan dan menjadi media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas serta menjadi alat komunikasi yang paling cepat, tepat, efektif dan efisien.   

Manfaat Situs Resmi bagi Kecamatan Parungpanjang diharapkan :
  • Menampilkan secara interaktif jurnal informasi dan pembangunan serta memaparkan segala informasi mengenai potensi kecamatan dalam segala aspek kehidupan daerah pemerintahan yang bersangkutan.
  • Mensosialisasikan kebijakan/program pemerintah dan informasi pemerintah lainya kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat yang terjangkau oleh jaringan internet.
  • Memberikan media alternatif bagi peningkatan pembanguna daerah, melalui berbagai forum interaktif, yang meliputi, forum perdagangan, forum usaha kecil dan menengah, forum peningkatan agribisnis, forum kerjasama bisnis/partnership, forum lapangan kerja dan usaha, dll.
  • Menyediakan media bagi kecamatan untuk mendapatkan feedback/masukan dari anggota masyarakat. 
  • Terwujudnya interaksi dan komunikasi baru antara pemerintah daerah yang satu dengan yang lainya, antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat, antara pemerintah dengan masyarakat, dan antara pemerintah dengan dunia usaha. 
Semntara dari hasil mesin pencari google, situs atau website yang mengatasnamakan Kecamatan Parungpanjang (kecamatanparungpanjang.blogdetik.com dan kecamatanparungpanjang.co.cc) ditemukan terlihat fakum, tidak menggunakan ekstensi go.id dan tidak ada pernyataan resmi sebagai web atau situs resmi Kecamatan Parungpanjang.


4 Komentar

  1. betul, dan di parungpanjang banyak sekali web master yang profesional yang bsa di ajak bekerjasama..

    BalasHapus
  2. bener.. instansi pemerintahan, dunia pendidikan mesti punya web..
    apa mungkin pemerintah daerah harus mengerahkan anak buahnya yang master web turun tangan..

    BalasHapus

Posting Komentar