Parungpanjang
Info Parungpajang - Kunjungan Bupati Kabupaten Bogor Rahmat Yasin (RY) pada hari Rabu (28/11) ternyata tidak disia-siakan warga untuk menyampaikan keluhannya. Melalui Camat Parungpanjang, Ade Yana Mulyana menyampaikan segala permasalahan yang ada di Parungpanjang.

Team Info Parungpanjang merangkum sedikitnya 3 (tiga) pokok permasalahan yang diinginkan warga Parungpanjang untuk segera dicari solusinya :

Kesehatan
Kesulitan warga dalam mengakses rumah sakit sangat dikeluhkan. Rumah sakit yang ada di Kabupaten Bogor belum dapat diakses dengan cepat, sehingga banyak warga yang lebih memilih ke wilayah Tangerang Provinsi Banten.

Ekonomi
Aktifitas pasar yang kian semerawut menjadi sorotan kinerja instansi terkait. Mulai dari sampah yang menumpuk, kendaraan yang dilingkungan terminal jauh dari kata teratur.

Infrastruktur
Mobilitas truk yang sudah meresahkan di jalan utama Parungpanjang mengakibatkan kerusakan dan tingginya angka kecelakaan.

Mendengarkan permasalahan tersebut RY mengutaran janjinya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Semoga saja ini bukan janji dan dapat segera direalisasikan.


Post a Comment