Parungpanjang
Info Parunpanjang - Masjid merupakan salah satu institusi keagamaan terbesar dalam komunitas muslim. Keberadaannya tersebar di seluruh pelosok tanah air. Kehadiran masjid dalam satu lingkungan masyarakat setidak-tidaknya menjadi identitas bagi keberadaan komunitas muslim di lingkungan tersebut. 

Organisasi Pemuda/Remaja Masjid merupakan bagian tidak terpisah dari keberadaan Masjid. Keberadaannya melekat terhadap Masjid, karena memang bagian tidak terpisahkan dari organisasi Masjid itu sendiri. Keberadaan Pemuda/Remaja Masjid ternyata memberikan warna tersendiri bagi pengembangan dan kemakmuran Masjid..

Serangkaian kegiatan yang sukses dilaksanakan akhir-akhir penghujung tahun 2012 di Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, ternyata tidak terlepas dari peran serta pemuda Masjid, ini mengindikasikan bangkitnya pemuda Masjid. Mulai dari melakukan ngaji bareng, perayaan hari besar agama yang mendatangkan artis ibu kota dan pembicara kondang hingga menggalang santunan anak yatim dan penyandang cacat.

Semoga langkah positif dari pemuda Masjid ini senantiasa mendapat Ridho dari Allah SWT dan senantiasa membawa manfaat terhadap masyarakat banyak.

Post a Comment