Headlines News :
Home » » KA Ekonomi Tanah Abang - Rangkasbitung Memprihatinkan

KA Ekonomi Tanah Abang - Rangkasbitung Memprihatinkan

Parungpanjang
Info Parungpanjang - Kondisi kereta api khususnya Kereta Api (KA) Ekonomi jurusan Tanah Abang hingga Rangkasbitung kian memprihatinkan. Bukan saja dari kondisi rangkaian kereta, kenyamanan dan keamanan didalam KA Ekonomi kian memburuk.

Sebagai salah satu alat transportasi masal yang banyak digemari masyarakat ini (KA) kini merasa kurang nyaman. Dari beberapa kejadian yang dihimpun tim Info Parungpanjan, penumpang banyak mengeluhkan pada perjalanan KA Ekonomi.

Kenyamanan
Mungkin harga tiket Rp. 1.500 menjadi faktor KA ini tidaklah senyaman kereta lainya (KRL/Commuter Line), mulai dari sirkulasi udara, toilet, dan lainnya jauh dari harapan. Belum lagi perokok yang merokok diantara sesaknya penumpang menambah buruknya perjalanan. Terlebih lagi yang mengkhawatirkan perjudian dan minuman keras sudah dilakukan sekelompok penumpang diatas kereta ini.

Keamanan
Untuk tingkat keamanan, pencopatan hingga penodongan sudah makin meresahkan penumpang. 

Semoga PT. Kereta Api Indonesia (KAI) segera memperbaiki kondisi ini, seperti memberikan petugas keamanan dibeberapa rangkaian yang menghimbau akan kebersihan, kesehatan dan juga meminimalisir tindakan kriminalitas.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Parungpanjang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger