Headlines News :
Space Available
300x250
Here

Ads by Info Parungpanjang

KA Ekonomi Tanah Abang - Rangkasbitung Memprihatinkan

Parungpanjang
Info Parungpanjang - Kondisi kereta api khususnya Kereta Api (KA) Ekonomi jurusan Tanah Abang hingga Rangkasbitung kian memprihatinkan. Bukan saja dari kondisi rangkaian kereta, kenyamanan dan keamanan didalam KA Ekonomi kian memburuk.

Sebagai salah satu alat transportasi masal yang banyak digemari masyarakat ini (KA) kini merasa kurang nyaman. Dari beberapa kejadian yang dihimpun tim Info Parungpanjan, penumpang banyak mengeluhkan pada perjalanan KA Ekonomi.

Kenyamanan
Mungkin harga tiket Rp. 1.500 menjadi faktor KA ini tidaklah senyaman kereta lainya (KRL/Commuter Line), mulai dari sirkulasi udara, toilet, dan lainnya jauh dari harapan. Belum lagi perokok yang merokok diantara sesaknya penumpang menambah buruknya perjalanan. Terlebih lagi yang mengkhawatirkan perjudian dan minuman keras sudah dilakukan sekelompok penumpang diatas kereta ini.

Keamanan
Untuk tingkat keamanan, pencopatan hingga penodongan sudah makin meresahkan penumpang. 

Semoga PT. Kereta Api Indonesia (KAI) segera memperbaiki kondisi ini, seperti memberikan petugas keamanan dibeberapa rangkaian yang menghimbau akan kebersihan, kesehatan dan juga meminimalisir tindakan kriminalitas.

Parungpanjang di Wikipedia dan Google Map

Parungpanjang
Info Parungpanjang - Pernahkah anda mencari kata kunci Parungpanjang atau Parung Panjang pada halaman mesin pencarian Google? kalau belum coba anda lakukan dan klik, disalah satu penemuan pencarian Google akan terlihat beberapa list dengan kata kunci tersebut. Pada halaman pertama kita akan menemui beberapa list seperti Wikipedia, Streetdirectory, beberapa situs penyedia berita dan tentunya infoparungpanjang.com sendiri.

Wikipedia sebagai organisasi nirlaba menyajikan informasi dalam sebuah ensiklopedia memuat Parungpanjang sebagai Statsiun Parungpanjang dan penjelasan beberapa desa di Kecamatan Parungpanjang. Pada penjelasan, Wikipedia mereferensikan kordinat Parungpanjang yakni 6.3441538°LS 106.5686595°BT. Bila kita telusuri (klik) kordinat tersebut kita akan diarahkan ke Google Map pada kordinat -6.344154,106.56866 yang menampilkan peta wilayah Parungpanjang secara global, bila ingin melihat secara rinci dapat anda klik pada bagian Satelit atau Earth.

Parungpanjang


Google Map adalah sebuah perangkat lunak dalam internet yang berisi peta atas sebuah wilayah atau lokasi secara digital. Salah satu manfaat Google Map adalah dapat dengan mudah mencari wilayah tertentu dengan menuliskan dengan tepat nama atau lokasi yang dimaksud.

Parungpanjang

Parungpanjang untuk lokasi yang sudah terdaftar di Google Map diantaranya sekolah, pasar, kantor pemerintahan, tempat usaha dan Polsek. Semoga bermanfaat.

Sumber referensi : wikipedia.org dan maps.google.co.id

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2017

Info Parungpanjang - Jawa Barat akan melakukan pesta demokrasi yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk masa jabatan tahun 2013 hingga tahun 2017 yang akan berlangsung pada bulan Februari 2013 mendatang. Beberapa pasangan calon Gubernur pun sudah mendaftarkan diri ke KPU Jawa Barat. Berikut daftar calonnya :

  • Rieke Diah Pitaloka – Teten Masduki, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
  • Dede Yusuf – Lex Laksamana, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh gabungan Partai Demokrat dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
  • Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
  • Irianto MS Syafiuddin (Yance) – Tatang Farhanul Hakim, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar).
  • Dikdik Mulyana Arief Mansur – Cecep Nana Suryana Toyib, melalui jalur Independent
Mari kita sukseskan Pemilihan Umum Gubernur Jawa Barat dengan menggunakan hak pilih kita.

Pengumuman Pemenang Parungpanjang Photo Contest 2012

Parungpanjang

Info Parungpanjang - Pengumuman pemenang Parungpanjang Photo Contest 2012 yang sebelumnya mengalami kendala untuk dipublikasikan dikarenakan kendala teknis, kini panitia dan juri Parungpanjang Photo Contest 2012 mengumumkan pemenang sebagai berikut :

Terfavorit I, dimenangkan oleh Wiwik Purwani 

Parungpanjang

Terfavorit  II, dimenangkan oleh David Simamora

Parungpanjang

Terfavorit  III, dimenangkan oleh Ericson Junior

Parungpanjang


Perumusan pemilihan pemenang dilakukan juri setelah mengalami diskusi panjang karena photo yang masuk ke panitia bagus-bagus dan kreatif, Spesial kami ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta dan juri. Berikut profile singkat juri independen Parungpanjang Photo Contest 2012.

Parungpanjang
 Aji Kalimasada
IT Staff PT. Pertamina EP Cepu, Universitas Bina Nusantara

Parungpanjang

Firman Aulia
alumnus Darwis Triadi School of Photography

Sebagai permohonan maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang, panitia menaikan hadiahnya kepada pemenang sebagai berikut :
  • Terfavorit  I    : 1 buah Flashdisk 8 Gb + voucher pulsa Rp. 20.000
  • Terfavorit II    : 1 buah Flashdisk 8 Gb 
  • Terfavorit III   : 1 buah Flashdisk 4 Gb 
Untuk para pemenang untuk pengambilan hadiah akan kami konfirmasi melalui email resmi infoparungpanjang@gmail.com.





Bangkitnya Pemuda Masjid

Parungpanjang
Info Parunpanjang - Masjid merupakan salah satu institusi keagamaan terbesar dalam komunitas muslim. Keberadaannya tersebar di seluruh pelosok tanah air. Kehadiran masjid dalam satu lingkungan masyarakat setidak-tidaknya menjadi identitas bagi keberadaan komunitas muslim di lingkungan tersebut. 

Organisasi Pemuda/Remaja Masjid merupakan bagian tidak terpisah dari keberadaan Masjid. Keberadaannya melekat terhadap Masjid, karena memang bagian tidak terpisahkan dari organisasi Masjid itu sendiri. Keberadaan Pemuda/Remaja Masjid ternyata memberikan warna tersendiri bagi pengembangan dan kemakmuran Masjid..

Serangkaian kegiatan yang sukses dilaksanakan akhir-akhir penghujung tahun 2012 di Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, ternyata tidak terlepas dari peran serta pemuda Masjid, ini mengindikasikan bangkitnya pemuda Masjid. Mulai dari melakukan ngaji bareng, perayaan hari besar agama yang mendatangkan artis ibu kota dan pembicara kondang hingga menggalang santunan anak yatim dan penyandang cacat.

Semoga langkah positif dari pemuda Masjid ini senantiasa mendapat Ridho dari Allah SWT dan senantiasa membawa manfaat terhadap masyarakat banyak.
 

VIDEO PILIHAN

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Parungpanjang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger