Parungpanjang
Info Parungpanjang - Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng merupakan salah satu pemandian air panas yang berada di kota Bogor Jawa Barat, tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata di daerah jawa barat yang juga dikenal dengan nama Pemandian Air Panas Ciseeng, yang disesuaikan dengan nama jalan tempatnya. 

Tak jauh dari Kecamatan Parungpanjang, Pemandian Air Panas Ciseeng berada di Kecamatan Parung. Akses menuju Tirta Sanita tidak sulit. Dari Jl Raya Parung, berbeloklah di pertigaan Jampang ke arah Ciseeng.

Tempat ini menawarkan pemandian air panas alami yang berasal dari gunung kapur yang mengeluarkan air panas dengan kadar belerang, yodium dan kapur yang sangat tinggi sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kalau di pakai untuk berendam. Seperti penyakit kulit gatal-gatal, rematik, encok, kesemutan dan lainnya.

Tirta Sanita juga dilengkapi dengan outbound, wahana permainan anak, water park mini, tempat makan, dan penginapan.

Tiket masuknya Rp 8.000 untuk dewasa dan Rp 6.000 untuk anak-anak. Bila Anda ingin naik wahana dan berendam air panas, harus membeli tiket lagi mulai Rp 5.000-Rp 50.000. Cukup menjadi alternatif untuk berwisata hemat bersama keluarga.

1 Komentar

Posting Komentar