Parungpanjang

Info Parungpanjang - "Parung bukan Parungpanjang" merupakan jawaban bila seseorang menanyakan keberadaan Parungpanjang. Dari jalan-jalan tim Info Parungpanjang banyak orang lebih tahu keberadaan atau lokasi Parung ketimbang Parungpanjang. Walaupun memiliki nama depan yang sama (Parung) dan sama-sama nama Kecamatan di Kabupaten Bogor namun mempunyai letak geografis yang berbeda.

Perbedaan
Bila menggunakan kendaraan pribadi, menuju Parung banyak orang mudah mengakses melalui Depok dan Pamulang, sedangkan Parungpanjang bisa melalui Serpong atau Lippo Karawaci. Untuk kendaraan umum, Parung lebih mudah diakses dengan kendaraan jenis angkot dan bis berukuran 3/4, sedangkan Parungpanjang lebih mudah menggunakan Kereta Api (jurusan Rangkasbitung/Merak).

Apabila anda ingin berkunjung ke Parungpanjang dan baru pertama kali, dianjurkan untuk menanyakan alamat jangan menyebut hanya dengan kata Parung, karena jawabanya mungkin akan mengarah ketempat lain. Semoga bermanfaat.

3 Komentar

  1. Hahaha.. Betul tuh.. Kebetulan ane juga warga parungpanjang setiap kali memperkenalkan tempat dan bilang parung pasti yang disangka adalah parung sawangan.. Pdahal beda bgt.. Parung Panjang ya tetep Parung Panjang.. Oiya ane binggung dah.. sebenarny tulisan Parung Panjang itu antara Parung dan Panjang di pisah atau disambung cntoh Parungpanjang krna klo lyt d almt yg dktp dy th dipisah nd nama stasiun pun dipisah..

    Oiya main ya di blog pemuda Parung Panjang yang ini.. ==MASFIM.com | Portal Informasi Terkini

    BalasHapus
  2. Iya, betul sekali. Dan jangan lupa, Parungpanjang itu terkenal dengan dodol cinanya, yang banyak kita jumpai di sekitar Stasiun.

    BalasHapus

Posting Komentar