Parungpanjang
Info Parungpanjang - Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor 2013 diikuti empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang secara resmi telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum setempat. Tercatat empat pasangan calon periode 2013-2018 telah mendaftar ke Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bogor.

Pasangan dari partai politik yang mendaftar adalah Rachmat Yasin/Nuhayanti yang didukung koalisi 12 partai, dan pasangan Karyawan Faturrahman/Adrian Aria Kusuma dari dua partai. Sedangkan pasangan yang mendaftar datang dari jalur perorangan Gunawan Hasan/Muhammad Akri Falaq dan Alex Sandy Ridwan/Hengky Tornado.

Ketua Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Bogor Harianto Subakti di Cibinong mengatakan keempat pasangan calon telah resmi mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas persyarakat pendaftaran ke KPU. Setelah pendaftaran dan penyerahan berkas KPU akan melakukan verifikasi vaktual kelengkapan data para calon. Setelah proses verifikasi pada bulan Juli mendatang KPU akan meluncurkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor.





Post a Comment