Parungpanjang
Info Parungpanjang - Ribuan warga Parungpanjang, Kabupaten Bogor hari ini (22/08) menggelar aksi demonstrasi menutup akses jalan yang dilalui truk, aksi yang dimulai pukul 13.30 WIB merupakan puncak kekecewaan terhadap truk pengangkut batu dan pasir yang kerap menimbulkan debu, jalan rusak hingga korban jiwa.

Salah satu warga mengatakan, selain menimbulkan debu dan merusak jalan, sopir-sopir truk itu juga kerap ugal-ugalan di jalan."Baru beberapa hari lalu, ada salah satu warga kami yang meninggal karena terlindas truk sampai badannya terpisah".

Dalam aksinya, warga menuntut untuk diberlakukannya jam operasional truk dibatasi, serta dilakukannya perbaikan jalan yang rusak secara kontinyu. Para pengunjuk rasa berasal dari warga, ormas dan juga mahasiswa ini juga mendatangi Kantor Kecamatan Parungpanjang, dan meminta Camat Parungpanjang untuk melakukan tindakan tegas. Bahkan, aksi ini juga diwarnai dengan membakar ban.

Aksi unjuk rasa ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan TNI. Unjuk rasa ini pun, membuat arus lalu lintas macet. Hingga berita diturunkan aksi demo terus berlanjut.




1 Komentar

Posting Komentar