Kuis Komentar, merupakan ajang kepedulian peserta terhadap lingkungan sekitar (Parungpanjang) dan berinternet sehat. Kuis Komentar yang pertama (#1) dengan pertanyaan sebagai berikut :


JIKA KAMU BERTEMU BAPAK AHMAD HERYAWAN, GUBERNUR JAWA BARAT, APA YANG AKAN KAMU SAMPAIKAN TENTANG PARUNGPANJANG ?



Ketentuan Pemenang
  • Komentar bersifat membangun, sopan dan tidak provokatif.
  • Peserta HANYA dikhususkan bagi warga Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.
  • Komentar yang diterima adalah komentar pada artikel/posting Kuis Komentar #1 pada website resmi infoparungpanjang.com 

  • Batas akhir komentar hingga 25 Januari 2014.
  • Komentar terbaik akan diumumkan 1 Febuari 2014 pada website resmi infoparungpanjang.com dan media sosial infoparungpanjang.
  • Pengambilan hadiah, peserta diwajibkan membawa KTP/Identitas yang berlaku dengan domisili Kecamatan Parungpanjang.
  • Penentuan Komentar terbaik merupakan keputusan redaksi dan tidak dapat diganggu gugat.

 Hadiah Komentar Terbaik
  • 3 Komentar terbaik akan mendapatkan masing-masing 1 unit Flashdisk 8 Gb.



2 Komentar

  1. saya akan menanyakan :
    "kapan pemerintah Propinsi benar benar peduli terhadap Parungpanjang "
    ( Roy Accah )

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu INDAH RAHAYU asal SURAKARTA, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.

    Saya ingin berbagi kesuksesan ke seluruh pegawai honorer K1 dan K2 di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdi kurang dari 10 tahun menjadi pegawai honorer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru di sebuah desa terpencil di daerah Surakarta, dan di sini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing-masing.

    Pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN PUSAT karena saya sendiri mendapat penghargaan pegawai honorer teladan, di sinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor Hp. pribadinya 0821-1247-7666 atas nama WARLI SH.M.SI, beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.

    Alhamdulillah berkat bantuan bapak WARLI SH.M.SI.SK saya tahun ini bisa keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak WARLI SH.M.SI dinomor 0821-1247-7666, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

Posting Komentar