www.infoparungpanjang.com
Perumnas melalui Googlemap

Infoparungpanjang - Depok, Tangerang dan Bogor sebagai Kabupaten penopang DKI Jakarta banyak diminati sebagai alternatif hunian, ini disebabkan harga beli atau sewa rumah di tengah kota relatif mahal. Parungpanjang, kendati banyak yang bilang cukup jauh, kelompok masyarakat menengah bawah itu membeli rumah di sana karena harganya paling terjangkau.

Sebelumnya, perumahan Perumnas yang mempelopori dengan membangun rumah sederhana dan (RS) dan rumah sangat sederhana (RSS) pada tahun 1995 sukses dengan menjual Perum 1 dan Perum 2-nya, tak hanya itu Perum 3-nya beberapa tahun kemudian juga terbilang laris manis. Hanya saja Perumnas yang menyiapkan perumahan khusus wartawan dilahan 400 hektar (ha) sedikit tersendat. 

Tak hanya Perumnas yang menawarkan hunian di Parungpanjang, seperti Perumahan Griya dan Perumahan Sekartanjung jadi barometer perkembangan properti. Selain itu transaksi jual beli tanah antar warga untuk hunian dan ruko skala ratusan meter di Parungpanjang juga tak kalah menarik.

Seiring tahun berjalan dengan meningkatnya jumlah penduduk dan pembangunan infrastruktur seperti transportasi rupanya menarik minat investor properti membangun hunian baru. Serpong Kencana, proyek hunian dibandrol mulai 300 jutaan dengan total luas lahan seluas 47 hektar ini menambah deretan pengembang dibidang properti.



Post a Comment