Kokom

parungpanjang
KOKOM (KOLOM KOMENTAR)

KOKOM merupakan kolom curhat positif dengan memberikan kesan dan pesan teradap pelayanan, fasilitas umum, layanan umum dan lain sebagainya seputar Parungpanjang.

Kami segenap redaksi infoparungpanjang mengucapkan banyak terima kasih kepada pembaca dan masyarakat yang bersedia mengisi halaman testimoni ini baik yang mengungkapkan rasa puas maupun kecewa. Semoa segala keluhan dan saran Anda akan menjadi bahan masukan bagi instansi/lembaga/individu terkait guna meningkatkan layanan yang lebih baik lagi.

14 komentar

Semoga infoparungpanjang.com menjadi sarana memajukan parungpanjang, khususnya masyarakatnya. Salah satunya dengan memperkuat jaringan bisnis, sehingga bisa saling menguntungkan banyak pihak, dan insyaAllah parungpanjang semakin dikenal sebagai daerah yang penuh inovasi dan kreativitas.

Congrat lah buat launching domain dot com nya, mudah2an jadi lebih baik.Mudah2an bisa jadi portal online alternatip yang bermanfaat khususnya dalam membangun opini parungpanjang.

Dan parungpanjang itu luas bukan sekelumit pasar dan stasiun, ada gunung dago, gorowong, jagabita, cikuda semuanya daerah yang perlu diangkat ke publik karena asetnya bagus.

Terima kasih atas dukungannya semoga Info Parungpanjang menjadi media online yang terpercaya.

Selamat Ya! infoparungpanjang dah ada webnya, salam dari Bobby Chaerudin Budak kampung ( kp.kandang ) anu keur ngumbara di Parungpanjang .

Ternyata parungpanjang sudah memiliki web toh.. Baru tahu saya kang.. Saran dari saya si mohon tampil lebih terupdate selalu dengan info-infonya kang.. hehehehe.. sukses selalu dengan infparungpanjang.com smoga bisa memberikan informasi yang terupdate dan teraktual...

Oiy ni salah satu web buatan saya mohon komen ny ya kang.. www.masfim.com

Tolong muat juga dong berita di daerah-daerah desa sekecamatan Parungpanjang, seperti : Kabasiran, Cikuda, Pingku, Dago, Cibunar, Gintung Cilejet, Gorowong, Jagabaya, Jagabita, Lumpang,

Semoga dengan jejaring ini bisa lebih menginfokan Parungpanjang yang membutuhkan perhatian serius terutama pembangunan sarana jalan yang sudah ada maupun jalur darat alternatif ......sehingga predikat sebagai daerah yang buruk jalur daratnya, debu, disiplin yang minus dari pengendara truknya , minimnya jalan aleternatif bisa berangsur sirna ....

Kemarin terjadi kecelakaan maut di malangnengah parungpanjang akibat TRUK TRONTON, dan sepertinya sering sekali terjadi kecelakaan di tempat itu. Saya sebagai warga parungpanjang merasa amat prihatin dengan kejadian seperti itu, karena saya sangat merasakan sekali gimana rasanya melewati jalur itu, sangat EKTREM sekali bahkan taruhannya nyawa. Saya berharap pemerintahan parungpanjang atau pemerintah mana pun ikut peduli untuk menyalurkan ide yang terbaik dalam merubah wilayah parungpanjang ini menjadi wilayah yang lebih baik, parungpanjang itu kan kabupaten bogor, dan bogor terkenal dengan kota yang sejuk dan indah, bebas lingkungan malah itu sangat ironis sekali, bahkan yang saya lihat selama saya tinggal di sini no body care bahkan gada satupun dri pemerintahan parungpanjang yang ingin merubah, apakah mereka (pemerintah) membutuhkan warga di saat pemilu saja ?, lalu bagaimana dengan kami sabagai warga? di saat kami membutuhkan pemerintah tapi pemerintah gada satupun yang nengok?. Saya ingin sekali parungpanjang itu jalannya tidak cepat rusak dan hancur, saya ingin truk truk besar di alihkan kemana gitu, agar tidak mengganggu warga parungpanjang, banyak sekali korban yang berjatuhan, sepertinya hidup di parungpanjang merasa tidak aman jika ada truk terus menerus , karena perbandingan pengguna truk besar 50% dan motor/mobil pribadi hampir sama bahkan 50%, jadi ksimpulannya wajar saja jika bnyak korban karena ulah truk itu. Saran saya sebaiknya buat jalur terbaru atau semacam jalur atas seperti di kota kota, jadi jalur yang di atas untuk kendaraan bermotor/mobil dan jalur bawah yang biasa hancur khusus truk kecil dan truk besar. Memang sih akan membutuhkan biaya yang sangat besar, tapi gak ada salahnya kalau di coba, diplaning dengan baik, dirundingan dengan warga parungpanjang juga, dengan begitu klo pun warga di mintai iuran untuk pembangunan jalan juga gak akan masalah ko, yang terpenting uang nya bisa di gunakan untuk jalan bukan di korupsi. Siapapun yang membaca testimoni yang panjang ini, saya berharap ada yang peduli untuk menyampaikan ke pemerintahan bogor.
Wednesday, August 20th, 2014

Semoga pemerintah setempat peka dengan penderitaan masyarakat parungpanjang

Salam kenal infoparungpanjang.com

Kami dari komunitas Laskar Bintang - Sahabat Yatim & Dhuafa yang saat ini sedang fokus melakukan peningkatan pendidikan di daerah Parung Panjang dan sekitarnya.

Semoga kita bisa bersilaturahmi untuk sama-sama membangun Parung Panjang menjadi lebih baik.

Laskar Bintang - Sahabat Yatim & Dhuafa
http://laskarbintang.or.id/

Berita gak ada yang update lagi..
Padahal web ini sangat penting sebagai informasi masyarakat akan kemajuan parung panjang..

mantab...saya orang baru yang tinggal di parung panjang. Saya suka nulis. Kalau mau kontribusi tulisan gimana caranya?

Silahkan menuju link berikut untuk pengiriman tulisan, terima kasih telah berpartisipasi.
http://www.infoparungpanjang.com/2012/01/berekspresi-di-info-parungpanjang.html

Perumahan baru di Launching Mei 2016.
800 meter ke Stasiun Parung Panjang.
Angsuran 837 ribu/bln.
SAVANA ALAM SERPONG, Pengembang PT. TKP Land (Perumahan sebelumnya yg sudah selesai dan dihuni Savana Hijau Kalisuren Bogor).

Bulan ini sudah terjual 100 unit-an, rencana ada 240 unit.
Kontak Tio 085779440990 (Call/sms/wa)


EmoticonEmoticon