Parungpanjang
Info Parungpanjang - Pernahkah anda mencari kata kunci Parungpanjang atau Parung Panjang pada halaman mesin pencarian Google? kalau belum coba anda lakukan dan klik, disalah satu penemuan pencarian Google akan terlihat beberapa list dengan kata kunci tersebut. Pada halaman pertama kita akan menemui beberapa list seperti Wikipedia, Streetdirectory, beberapa situs penyedia berita dan tentunya infoparungpanjang.com sendiri.

Wikipedia sebagai organisasi nirlaba menyajikan informasi dalam sebuah ensiklopedia memuat Parungpanjang sebagai Statsiun Parungpanjang dan penjelasan beberapa desa di Kecamatan Parungpanjang. Pada penjelasan, Wikipedia mereferensikan kordinat Parungpanjang yakni 6.3441538°LS 106.5686595°BT. Bila kita telusuri (klik) kordinat tersebut kita akan diarahkan ke Google Map pada kordinat -6.344154,106.56866 yang menampilkan peta wilayah Parungpanjang secara global, bila ingin melihat secara rinci dapat anda klik pada bagian Satelit atau Earth.

Parungpanjang


Google Map adalah sebuah perangkat lunak dalam internet yang berisi peta atas sebuah wilayah atau lokasi secara digital. Salah satu manfaat Google Map adalah dapat dengan mudah mencari wilayah tertentu dengan menuliskan dengan tepat nama atau lokasi yang dimaksud.

Parungpanjang

Parungpanjang untuk lokasi yang sudah terdaftar di Google Map diantaranya sekolah, pasar, kantor pemerintahan, tempat usaha dan Polsek. Semoga bermanfaat.

Sumber referensi : wikipedia.org dan maps.google.co.id

Post a Comment